Wisuda part 2: Syukwis

Posted on Updated on

Bismillah.

Oke saya tidak akan banyak cerita. Wisuda part 2 bercerita tentang Syukuran Wisuda (syukwis) yang dilaksanakan 11 Juli 2014. Sejujurnya yang paling saya nantikan dari syukwis adalah video dari angkatan :’)

Penayangan video dari angkatan rasanya memang sudah menjadi budaya di syukwis AMISCA. Setiap video yang ditayangkan dari berbagai syukwis yang saya hadiri selalu membuat perasaan campur aduk. Bagaimana tidak? video-video tersebut menjadi video ‘perpisahan’ bagi angkatan yang sudah lulus.

Yang selalu saya pikirkan ketika melihat berbagai video tersebut dari syukwis-syukwis sebelumnya adalah,

“Ah ketika sudah pisah dengan angkatan pasti sangat sedih, waktu berjalan sangat cepat, ayo lakukan yang terbaik buat angkatan, kamu ngapain aja sih selama ini.”

***

Dan waktu itu telah tiba, waktu untuk angkatan kami telah tiba, di malam itu kami melihat video yang dibuat teman-teman akuades yang lain. Tangis terlihat dimana-mana. Senyum haru melihat kembali berbagai kenangan. Ah gak sanggup saya liat orang nangis.

***

Perpisahan pun terjadi. Hari ini pun sudah banyak teman yang kembali ke kampung halamannya dan entah kapan bisa bertemu lagi.

Teman-teman Akuades,

Semoga kita sukses dengan jalan kita masing-masing, bisa bermanfaat buat bangsa, dan yang terpenting, persahabatan ini bisa terus terjaga hingga kakek nenek, bahkan surga 🙂

Terima kasih banyak atas segala kenangannya selama ini. Terima kasih banyak videonya, kalian luar biasa. Segera menyusul lulus geng! SEMANGAT! InsyaAllah bisa!!!

Tetap saling bantu dan menyemangati ya dimanapun kita berada 🙂

***

nb:

Akuades : Nama angkatan Kimia 2010

Ini videonya :’)

part 1:

part 2:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s