Bahagia

Posted on Updated on

Rasanya bahagia sekali melihat teman-teman wisuda, melihat sahabat-sahabat terbaik wisuda, bahkan saya merasa sebahagia ketika saya wisuda atau bahkan lebih bahagia lagi 😀

Saya amat bersyukur bisa mengenal kalian di kampus ini, saya yakin tak ada yang namanya kebetulan.

“Kebetulan ketemu saat kuliah?”

“No no no. We’ve met must be for a reason.”

Semoga kita sudah menemukan alasan itu kawan :))

Congraduation Everybody!
Semoga sukses dengan rencana kedepannya! *excited*

Wisuda ITB Oktober 2014

***

CIMG2539
Hafidz, sahabat penuh inspirasi. Best friend….. haha 😀

CIMG2541
Ajang, orang Madura yang gak tau kapan kita bisa kenal dan jadi akrab 😀

CIMG2542
Fathah, orang Aceh lho, jago thifan, punya wawasan luas 😮

CIMG2546
Jek, suami muda-calon ayah-ga paham lagi-sungkem dulu

CIMG2550
Mochi, eh Reza maksudnya, seneng aja ketemu ini orang. Sering ketemu ba’da isya di salman dan cerita kehidupan lab masing-masing

CIMG2562
Yudha, sering disebut artis korea “Kim Yu Dha”, jago desain, aktivis Kampus Peduli, beuuh

CIMG2566 (2)
Ijul, orang Soreang, tapi militansi tinggi, peduli sosial, prestasi cemerlang, *silau*

CIMG2567
Bustomi, jago banget kalkulusnya, kalau ga salah dia TA nya matematika teoritik gitu, ngeri *_*

CIMG2580
Rendy, tinggi banget dia *baru sadar*, orang Kalimantan, arsitek men! | fyi: ini foto di nikahan kang erwan

1383361_10202788810186906_3064660512205344955_n

Dan tentunya semua sahabat akuades yang mungkin udah bosan ngeliat muka saya bahkan sms atau whatsapp saya. haha selamat! XD

Sebetulnya banyak lagi foto yang lain, cek album fb saja lah ya :))

dan sebetulnya… tak semua sahabat berhasil saya temui di hari wisuda T-T

Semoga kita masih bisa bertemu di kesempatan lain.

Sekali lagi selamat sahabat 🙂

Sungguh bahagia melihatmu bahagia ^_^

Leave a Reply

